Tuesday, March 12, 2013

One day is just not enough


Oke, kali ini gua pake bahasa indo. ganti-gantian lah, biar cakep kan dwi-bahasa gitu.. hehehe.

Hari ini tanggal merah, jadi gua cukup bersyukur atas libur yang telah Tuhan berikan pada gua (walaupun gak puas sih, masa libur cuma sehari, kejepit pula!). dengan semena-mena gua tidur telat kemaren dan dengan semena-mena pula bangun jam setengah 11 siang. gak terlalu ekstrem sih ya, cuma lumayan lah untuk kepuasan jiwa raga ini.

Tadi cuma jenguk oma gua sama sodara-sodara gua, terus sampe rumah lagi udah jam setengah 9 malem. pikiran udah gak karuan stress mikirin besok sekolah. padahal sih ya, besok ga ada tugas apa-apa. kuping gua panas tadi denger sodara gua yang udah kuliah bilang, "aku besok udah izin gak kuliah dulu.." asik ya, coba anak SMA bisa kayak gitu, udah gua liburkan diri gua setahun penuh (ntar ga naek kelas mah, sama aja ya SMA nya makin lama). Ayo dong SMA kapan kelar nih... 

Orang bilang SMA adalah masa yang paling membahagiakan selama lu sekolah, tapi, sejauh ini, SMA is the worst of all buat gua. gimana gak worst, tiap hari isinya tugas melulu, ulangan melulu. mana sekolah gua liburnya pelit banget lagi. udah kaya pekerja paksa gua belajar. tapi tetep aja nilai gua jelek-jelek. hehe. Jadi ya selama ini, kalau lagi bosen banget dan pikiran udah gak konsen ke pelajaran, pikiran gua selalu melanglangbuana memikirkan cogan-cogan yang gua gemari. untuk saat ini cogannya adalah, ya Tony Perry. hahay. 

Dan gua kebelet ngeband. sampe sekarang progress yang gua dan temen gua buat sejauh ini cuma nama band dan lagu-lagu nya aja. itupun masih sebatas gambaran kasarnya aja. sistemnya sih beda-beda, kadang nadanya dulu, kadang liriknya dulu. Yang jelas sih peranan gua adalah cari nadanya, dan temen gua buat liriknya, karena dia lebih dewa dari gua dalam merangkai kata dan menyusun kata yang artinya tidak secara harafiah. Gua jarang banget bisa bikin lirik sendiri. makanya kalau disekolah gua lagi bosen, atau lagi badmood, atau lagi apapun lah, gua gapernah bisa menuangkan apa yang gua rasakan atau pikirkan menjadi sebuah lagu. Makanya selama ini kerjaan gua cuma nunggu lirik dari temen gua doang, abis itu baru gua buat nadanya sampai jadi satu lagu yang utuh, atau kalau gua lagi nemu suatu nada yang oke buat jadi lagu, gua kasih vn ke temen gua, terus baru dia buat lirik. kita membuat lagu hanya lewat bbm, kita kece badai menggelegar cetar membahana tak terkalahkan bagaikan Mermaidman dan Barnacle Boy.. 

susah ngepasin waktu untuk kita nge jam bareng. padahal kita udah sama-sama kebelet ngeband, rasanya melebihi kebelet pipis dan kebelet boker digabung jadi satu. tapi ya gimana lagi, liburan sekolah di saat-saat ini hanya satu sampai tiga hari saja. seperti gua bilang, one day is just not enough. apalagi rumah gua dan temen gua itu cukup jauh, sedangkan studio tempat kita latihan adanya di deket rumah gua. jadilah sulitnya itu ada di temen gua, karna kasian dia susah ke studionya. Waktu itupun kita pernah ada kesempatan untuk ngeband, dari jauh-jauh hari kita udah semangat banget janjian mau ngeband dan ngomongin mau main lagu apa aja. eh pas udah hari H, pas dia lagi otw ke rumah gua, tiba-tiba semangat '45 kita untuk ngeband raib entah kemana. alhasil, kita dengan begonya berakhir di rumah gua, cuma main doang dan fangirling. ah, itulah keindahan fangirling. bisa dilakukan dimana saja, kapan saja. Itulah kegiatan yang menyenangkan untuk orang forever alone seperti gua. oh, the power of fangirling... *merenung*

Yah, satu hari libur ini intinya tidak cukup sih buat gua, dan gua yakin tidak cukup juga buat semua orang. gua lebih memilih setahun liburan bosen daripada sekolah. toh peran gua disekolah bukan sebagai anak eksis yang setiap hari dikerubungi oleh teman-temannya yang anak eksis juga. Teman setia gua cuma dua men, Tuhan, dan ya... internet? oke, dia gak setia sih, kadang suka berkhianat dengan memutuskan koneksi dengan laptop gua. saat itu terjadi, rasanya.... mungkin kaya putus sama pacar. terus bisa nyambung lagi kadang. udah kaya pacar yang putus-nyambung sih ya. ea.

Oiya satu lagi untuk teman gua yang disana, The Fangirlin' Queen. Dia bilang Vic Fuentes ganteng, jadi gua yang murah hati dan dermawan ini akan memberi dia hadiah berupa dua foto Vic Fuentes (bukan berupa piring cantik), bonus Kellin Quinn satu, karena sepertinya dia naksir juga sama Kellin Quinn. kenapa cuma dua? karena favorit gua adalah Tony Perry bukan Vic, jadi fotonya dua aja deh. hehe.

    
Vic Fuentes, rada freak sih mukanya disini..
Kellin Quinn & Vic Fuentes






1 comment: