Monday, March 18, 2013

Srott... Srott...

"Apa yang naiknya cepet, tapi turunnya lama?"


Lu pasti bego tingkat dewa kalau gak tau jawabannya. yak, jawabannya ialah ingus. menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Ingus yaitu air lendir yang keluar dari lubang hidung pada orang yang sedang pilek atau sakit influenza. Lah, kesambet apaan gua ngepost tentang ingus?

oke, jadi gini ceritanya. gua sedang pilek, saudara-saudara sekalian. pilek. penting abis kan?!?! nah, hari ini kan sekolah ya, sehingga gua susah banget mencari waktu yang tepat untuk buang ingus. padahal itu ingus sudah berlomba-lomba dan berkejar-kejaran mau keluar dari idung gua. pas akhirnya ada jam break, gua buru-buru ke toilet. perasaan lega dan bahagia pun membuncah dalam dada. akhirnya... setelah sekian lama... gua bisa dengan leluasa buang ingus. gua lalu masuk ke dalam salah satu bilik toilet. gua keluarkan tissue, dan dengan bangganya mengumpulkan tenaga dalam, lalu... "SROTT!" bunyi suara itu menggelegar memecah keheningan. terus abis itu gua keluar dari toilet dengan hati yang gembira. sekian. #antiklimaks #gakjelas #gatot

ngomong-ngomong tentang si ingus sahabat orang pilek ini, dulu gua punya temen waktu TK, dan gua inget dia bernama Christian. jadi gua sedang duduk di sebelah si Christian ini, waktu tiba-tiba dia bersin dengan heboh membahana bak petir Zeus, lalu sejurus kemudian dia mengeluarkan jaring Spiderman (baca: ingus) dari idungnya. hm, ingus itu nempel nyambung dari idungnya sampai lantai! udah gitu, dia bukannya minta tissue atau gimana kek, dia malah duduk diem aja udah kayak gak terjadi apa-apa, sampe akhirnya dia disamperin guru gua. yah, namanya juga anak TK sih ya. Dan seinget gua, yang gua lakukan saat itu, bukannya manggil guru buat ngurusin dia, gua dengan bejatnya malah ngetawain dia keras-keras. Sepertinya gua memang bukan teman yang baik ya daridulu. hehehe.

Anyway, demikianlah bunyinya post gua tentang ingus hari ini. ya, gua tau ini gak lucu dan gak jelas, tapi setidaknya gua sudah berbagi sedikit pengalaman gua tentang ingus. Ingus itu ada sisi nikmatnya, apalagi kalau fresh abis dikeluarin dari idung...

So these were my experiences with snot. How about yours? ;) *srott... srott... SROTT!* *buang ingus*


DAT SNOT!!!

No comments:

Post a Comment